Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panitia Muswil VI Siap Sukseskan Pelantikan Ketua APTISI Wilayah II-B. Lampung

Sigerindo, Bandar Lampung --- Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah II-B. Lampung siap menggelar dan mensukseskan kegiatan tersebut yang akan berlangsung Sabtu (11/12/2021), di Hotel Novotel.
Dalam rapat panitia yang digelar di Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Ketua Pelaksana Muswil Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M., menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan kegiatan tersebut, termasuk pemilihan dan pelantikan Ketua APTISI Wilayah II-B. Lampung yang baru.
“Hari ini, kami menggelar rapat koordinasi panitia. Tujuannya, agar kegiatan Muswil berlangsung lancar dan akan terpilih Ketua APTISI Wilayah II-B. Lampung Periode 2021-2025. Alhamdulillah, hari ini, panitia yang merupakan perwakilan dari beberapa PTS di Lampung hadir,” kata Mahathir Muhammad.
Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia itu juga menjelaskan akan hadir dalam Muswil, pemilihan dan pelatikan Ketua APTISI Ketua APTISI Pusat dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).
“Insya Allah Ketua APTISI Pusat dan Kepala LL-Dikti akan hadir. Selain itu, Insya Allah Gubernur dan seluruh Ketua Yayasan dan Rektor PTS di Lampung juga akan hadir. Kami berharap kegiatan nanti akan berjalan lancar dan sukses,” kata dia.
Sementara, Sekretaris Panitia Pelaksana Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengatakan Muswil VI APTISI Wilayah II B. Lampung akan diikuti 71 PTS yang ada di Lampung. Semua pimpinan PTS itu akan memberikan hak suara dalam pemilihan Ketua APTISI yang baru.
“Dalam Muswil tersebut juga akan mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua APTISI Wilayah II-B. Lampung saat ini, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, yang juga Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya,” kata Muprihan yang juga Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya itu.
Hadir dalam rapat koordinasi panitia Muswil, Rektor Muhammadiyah Lampung (UML) Dr. Dalman M.Pd., utusan dari Universitas Mitra Lampung (Umitra), perwakilan dari STMIK Pringsewu, STKIP PGRI Lampung, utusan dari IIB Darmajaya, dan perwakilan PTS lainnya. (**)

Sumber: Humas Darmajaya, Editor: Umar Bakti

BERITA TERBARU