Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Polres Merangin mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021

Sigerindo, Merangin- Kinerja membanggakan di tunjukan salah satu jajaran Polda Jambi , Dibawah kepemimpinan AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K Polres Merangin mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021,(20/12/2021).

Penghargaan tersebut diberi oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Polres Merangin merupakan institusi yang berhasil masuk predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan stake holder terkait di kabupaten merangin atas dukungannya dan kami akan senantiasa menberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Merangin",Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan sebagai pimpinan selalu memberikan perubahan sebagai pimpinan dengan menjadi contoh kepada seluruh personel, setiap pelayanan masyarakat dilengkapi standar operasional prosedur yang jelas.

"Kita selalu meningkatkan perubahan pelayanan publik kepolisian yang transparan dan akuntabel, meningkatkan pengawasan kepada seluruh personel," tambah Kapolres.

Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan "Semoga penghargaan dan predikat ini dapat menjadi pemicu bagi Polres Merangin untuk Melayani Masyarakat dengan setulus hati dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin",tutupnya. (Tim)
BERITA TERBARU