Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Rial Kalbadi Terpilih sebagai Ketua KNPI Way Kanan Secara Aklamasi

Sigerindo Way Kanan -Suksesi pergantian tampuk Pimpinan DPD II KNPI Way Kanan Berlangsung mulus, Dalam Musda VI DPD II KNPI Way Kanan yang berlangsung di Hotel Sinar , Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (21/12/2021)

Rial Kalbali terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD 2 KNPI Way Kanan periode 2021-2024 menggantikan Andi Oktoviandi yang sudah habis masa jabatan. Dalam Musda tersebut Rial Kalbadi mendapat dukungan penuh dari 9 2OKP dan 15 Pengurus Kecamatan KNPI Se Way Kanan.

Dalam sambutannya usai terpilih Rial Kalbadi yang saat ini juga menjadi Anggota DPRD Way Kanan Fraksi Partai Demokrat itu mangatakan berterima kasih atas dukungan mutlak dari seluruh OKP dan PK yang hadir, sehingga dirinya terpilih secara aklamasi dalam pencalonan sebagai ketua DPD II KNPI Way Kanan periode 2021-2024.

"Terimaksih atas kekompakan seluruh OKP dan Pengurus KNPI tingkat Kecamatan yang dengan suara bulat mendukung saya." Kata Rial Kalbadi.

Dia Berjanji akan terus membesarkan Nama KNPI di Kabupaten Way Kanan, dengan program-program yang bwrmanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan Pemuda Khususnya.

"Apa yang menjadi program program pengurus terdahulu yang baik akan tetap kita lanjutkan pada periode mendatang." Tambah Rial.


Terpisah Andi Oktoviandi Ketua KNPI Way Kanan Demisioner menyatakan bersyukur pelaksanaan Musda VI Pemuda/KNPI telah berlangsung sukse dan lancar.

Dikatakan Andi, Musda merupakan Forum Tertinggi tingkat kabupaten untuk merumuskan Kebijakan Program Kerja dan Keputusan strategis termasuk sebagai Forum Tertinggi untuk Pemilihan Ketua Baru.

"Alhamdulillah hari ini telah terpilih Ketua DPD KNPI Ke 6 yaitu Bung Rial Kalbadi. Harapannya Bung Rial dan jajaran pengurus yang baru akan semakin membawa kemajuan Kepemudaan di Kabupaten Way Kanan." Harap Andi Oktoviandi.

Andi juga berpesan ada Program Kerja yang baik telah dilaksanakan di periode sebelumnya untuk tetap di jalankan serta ditingkatkan.

Begitu juga Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi baik antar Pengurus Daerah, Pengurus Kecamatan, Pengurus OKP harus tetap ditingkatkan, serta mempertahankan sinergitas dengan pemerintah (Deki)
BERITA TERBARU