Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

680 penembak jitu berlaga pada event yang digelar Perbakin pengcab bandar Lampung

Sigerindo Bandar Lampung, 8 Januari 2022. Guna menjaring atlet muda berprestasi persatuan menembak dan berburu seluruh indonesia-Perbakin pengurus cabang bandar lampung menggelar event menembak senapan angin atau banchrest and metalic silhoutte yang di ikuti 18 daerah di indonesia.

Dengan memperebutkan piala bergilir pengcab perbakin kota bandar lampung 18 daerah yang berasal dari seluruh indonesia dengan keterlibatan 680 atlet menembak mengikuti ajang bergengsi menembak senapan angin di tahun 2022. ketua perbankin provinsi lampung irham jafar lan putra menerangkan,event ini yang kali pertama digelar dengan skala nasional karena animonya yang cukup tinggi dalam kepesertaan.

"Ini animo atlet cukup tinggi tidak kurang dari 680 peserta bisa ikut dalam laga tersebu." Terangnya . "Hal ini yang menjadi tujuan utamanya adalah untuk menjaring atlet muda di bawah 16 tahun" tambahnya

Ajang perlombaan tersebut juga sebagai wadah atau momentum latihan yang sempurna,karena sesuai dengan keinginan ketua umum Perbakin dalam arahannya saat rakernas di Jakarta kemarin.disamping untuk menguji mental kemampuan dalam event event secara besar.

dimana atlet menembak ini juga untuk mengukur kemampuan dalam ajang selanjutnya yaitu pekan olah raga pelajar atau popnas ke 24 tahun 2022. para peserta tersebut berlaga selama tiga hari sejak di buka tanggal 7 januari hingga 9 januari 2022 di lapangan tembak sukarame bandar lampung.

Menurut ketua pelaksana kegiatan hengki ahmad jazuli terdapat 5 kategori perlombaan yang digelar bagi kelas prestasi diantanya bench rest 25 meter junior. multi range 18 hingga 41 meter junior hingga multi range 18 hingga 41 meter dan dua kelas bench rest heavy varmint dan light varmint masing-masing 25 meter. sedangkan dalam kelas open atau umum terdapat enam kelas diantaranya bench rest 25 heavy varmint serta monte.tree posision 33 meter.three pos pump. ring fire call 22 serta multi range 18 hingga 41 meter.

" Kami cukup mengapresiasi Keikut sertaan peserta dengan event pertama yang kami buat.kedepan dimungkinkan ajang yang sama akan terus berlanjut." Terangnya.

Event atau kejuaraan ini juga di lakukan sebagai ajang silaturahmi antar atlet menembak seluruh indonesia./ yang nantinya menjadi kalender event khusus bagi perbakin lampung.
BERITA TERBARU