Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dilantik Sekda Zainal, Ini Nama Pejabat Dinas Kominfo Serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kerinci

Sigerindo, Kerinci – Bupati Kerinci Dr Adi Rozal diwakili Sekretaris Daerah Zainal Efendi, SP. M.Si melantik Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas di Dinas Kominfo dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kerinci di Ruang Pola Bupati Kerinci, Senin (03/01/22), Sekretaris Daerah Kerinci Zainal Efendi, saat membacakan sambutan Bupati Kerinci menyampaikan bahwa Pengukuhan dan Pelantikan yang baru ini sudah melalui proses Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan dan sesuai dengan Perbup Kerinci

“Makna Pengukuhan dan Pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian Jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan,Pengembangan dan Pemberdayaan Potensi Diri, dalam upaya peningkatan Kompetensi Aparatur kearah tercapai Sumber Daya yang handal dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kerinci yang aman, Damai Adil dan Sejahtera,” ucap Sekda.

Masi dalam amanatnya, Sekda Zainal mengucapkan selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik. Beliau meminta agar mereka fokus dan perhatian pada proses penataan perbaikan.(Tim)
BERITA TERBARU