Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PWI Mesuji Resmi Di Lantik

Sigerindo Bandar Lampung - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sigerindo.com Kabupaten mesuji periode 2021-2024 resmi dilantik, Rabu (5/1/2022).
Pelantikan berbarengan dengan pengurus PWI Provinsi Lampung periode 2021-2026 dan pengurus PWI 11 Kabupaten/Kota se-Lampung, yang dipusatkan di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung.
Prosesi pelantikan di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, sejumlah Bupati dan Walikota se Provinsi Lampung serta beberapa pejabat lainnya

Gubernur Lampung dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus PWI Lampung dan PWI Kabupaten/Kota yang dilaksanakan secara bersamaan ini, merupakan suatu perwujudan jika PWI kompak. Dan Arinal meminta agar kekompakan itu dijaga.
Menurut Arinal, media adalah mitra utama pemerintah dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat tentang hasil pembangunan yang telah dilakukan.
“Kedepan agar pemerintah dan PWI di Lampung terus bersama sama bersinergi,” ujar Arinal.
Sementara itu, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengajak seluruh insan pers untuk bisa adaptasi di era digital saat ini

“Kami sadar sekarang zamannya kolaborasi, bukan lagi kompetisi. Kami juga sadar kami harus cepat beradaptasi karena perubahan zaman era di era digital,” kata Wirahadikusuma.
Dia pun turut meminta dukungan saran, nasehat, dan teguran jika terdapat tindakan yang menyimpang dari kaidah-kaidah jurnalistik ataupun kode etik jurnalistik

“Saat ini informasi di media sosial sangat cepat dan akurat, tetapi itu belum bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga media yang tergabung dalam PWI harus bisa memberikan informasi yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya

Ia juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai program utamanya.
Pengurus PWI Mesuji yang dilantik yakni" Ketua Afriadi, SE,. Sekretaris Yuekli dan Agung Setiawan sebagai Bendahara (Hri Ismaya)
BERITA TERBARU