Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AWPI Tuba Bela Sungkawa Atas Tutup Usia Orang Tua Urip Andika

Sigerindo Tulang Bawang-Redy Sanjaya Ketua AWPI Tulang Bawang beserta jajaran menghadiri Bela Sungkawa atas tutup nya usia Ibu Ermi Binti Yusuf orang tua dari Urip Andika Media Rakyat Post News.com Jl.lv Lingkungan Ujung Gunung Ilir Kec. Menggala Kab.Tulang Bawang. Sabtu, (05/03/2022).

Wafatnya orang tua dari Saudara Urip andika, tutup di usia 87 Tahun dikediaman rumah Urip Andika dilingkungan Ujung Gunung Ilir pada Hari Sabtu Tanggal 05/03/2022 Pukul 04:00 Wib dini hari dan akan di kebumikan di pemakaman TPU di Aspol pada bada ashar. Turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dan Harman Lurah Menggala Tengah.

Redy mengatakan, "Kami beserta seluruh jajaran AWPI turut Bela Sungkawa atas Wafatnya Ibu Ermi orang tua Urip andika Semoga segala Dosa dosa beliau semasa hidup dapat diampuni dan dihapuskan serta ditempatkan disisi Allah SWT, dan Khusnul Khotimah. Amin Ya Robbal Alamin," Ungkap Redy Sanjaya.

Ditempat yang sama, Feri Yadi selaku Sekretaris AWPI Tuba mengungkapkan, "Kami turut Bela Sungkawa sedalam dalamnya atas tutup usianya orang tua rekan kita Urip andika, Semoga ibu Ermi binti Yusuf Khusnul Khotimah dan Amal perbuatan nya di Terima di sisi Alloh SWT, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, Amin YRA", Tutupnya. (Tim AWPI)
BERITA TERBARU