Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Way Kanan Lantik Dua PJ Kepala Kampung

Sigerindo Way Kanan-Bertempat di Aula PKK Kabupaten Way Kanan telah berlangsung kegiatan Pelantikan Kepala Kampung (Kakam) Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu yaitu Sunarno dan PJ Kepala Kampung (Kakam) Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas yaitu Mulyadi. Kamis, 10/3/2022.

Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya) berpesan dalam sambutannya agar Kakam dan PJ Kakam yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

‘’Saya berharap anda dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya tidak pernah meminta apa-apa kepada yang dilantik. Saya hanya meminta jalankan amanah rakyat ini dengan sebaik-baiknya.

Bupati Way Kanan saat diwawancarai wartawan didamping Kadis PMK Way Kanan
Pelantikan PJ Kakam Beringin Jaya dan Kakam Serupa Indah tersebut dilakukan karena kepala kampung sebelumnya meninggal dunia sebelum masa jabatannya habis. Hal tersebut dijelaskan Bupati Way Kanan saat diwawancarai wartawan usai keluar dari Aula PKK setelah pelantikan.

‘’Ya ini ada 2 Pelantikan Kepala Kampung, satu Kampung Beringn Jaya karena Kepala Kampung sebelumnya meninggal dunia maka kita angkat Pejabat sementara kepala kampung karena masa periodenya tidak lama lagi, yang kedua kampung Serupa Indah yang juga kepala kampung sebelumnya meninggal dunia. Namun karena masa periodenya masih lama sekitar 6 tahun kurang 2 bulan, maka sebelumnya dilakukan pemilihan pergantian antar waktu (PAW) calon Kepala Kampung Serupa Indah’’. Jelas Raden Adipati Surya.

Bupati Way Kanan Lantik Kakam Serupa Indah (Sunarno) dan PJ Kakam Beringin jaya (Mulyadi).
Sementara itu, Sunarno (Kakam) Serupa Indah Pakuan Ratu mengucapkan terimakasih dan siap menjalankan tugas dengan baik.

‘’Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Serupa Indah dan juga Bupati Way Kanan atas amanah ini. Mohon doa dan dukungan agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya’’. Tutup Sunarno.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PMK (Ixuan Ahmadi), Kadis Kominfo (Achmad Gantha) dan undangan lainnya yang sudah ditentukan. (Deki)
BERITA TERBARU