Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kiki Dan Lisa Terpilih Menjadi Ketua Umum Dan Ketua Kopri PMII Kerinci-Sungai Penuh

Sigerindo Kerinci - Hari Senin dan Selasa tanggal 28 s/d 29 maret 2022 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci-Sungai Penuh menggelar Konferensi Cabang (KonferCab) yang ke-XI dilaksanakan di Aula Hotel Matahari 2, konfercab ini dilaksanakan untuk menentukan pemimpin PMII Kerinci-Sungai Senuh satu tahun kedepannya.

Konfercab kali ini mengambil dengan tema "Manifesto Khitan Perjuangan Kader Pergerakan, Meneguhkan Konsensus Iron Stock Kerinci-Sungai Penuh yang berdaya saing".
Dalam pembukaan ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Kordinator Cabang (PKC) yaitu Hengki Tornado, M.H Berserta Kander, Unsur Badan Pengurus Harian (BPH) PMII dan senior PMII Kerinci-Sungai Penuh.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh sekretaris Pembina Cabang yaitu Reinaldi, M.Pd, dalam hal ini beliau menyampaikan "Regenerasi kepemimpinan pasti Ada, setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, tidak perlu lagi kita mengingat derita ataupun luka lama, sudah saatnya kita bergerak dan maju bersama, dan harapan saya untuk pengurus selanjutnya agar dapat menjalin komunikasi yang baik demi terjalinnya sebuah kerja sama, imbuhnya". Ungkap Reinaldi pada sambutan nya

Setelah pembukaan dilaksanakan, dilanjutkan kegiatan inti atau acara puncak yaitu pemilihan Ketua Umum dan Ketua Kopri Kerinci-Sungai Penuh, yang dimana pemilihan tersebut dihadiri oleh 2 (dua) peserta penuh yakni dari Komisariat STIA Nusa dan Komisariat STIE Sak.

Penyampaian LPJ disampaikan langsung oleh ketua UMUM PMII Kerinci-Sungai Penuh yaitu Riki Saputra, S.Pd.

Ketua komisariat STIE Anggi Gustiawan sekaligus sebagai pemilik suara penuh menyampaikan, "terima kasih kepada sahabat senior Riki Saputra telah hadir pada agenda luar biasa kita ini, semoga acara ini bisa selesai dengan tenang sampai terpilihnya pemegang estafet berikutnya", ucapnya

Lanjut sidang pleno ke-4 dipimpin langsung oleh Majelis Pembina Cabang (MPC), Konfercab yang ke-XI ini secara aklamasi memutuskan Kiki Saputra Kurniawan sebagai ketua Umum dan Lisa Nurmayuni sebagai ketua kopri.

Dan yang terpilih nya Saudara Kiki kurniawan sebagai ketua Umum PMII kerinci Sungai penuh bisa membawa perubahan yang berkemajuan di ranah Pergerakan untuk kedepannya. (Dw)
BERITA TERBARU