Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Muba Darurat, Aktivitas Gelar Rembuk

Sigerindo.Musi Banyuasin - Sebagai wujud cinta Muba, terpanggil, prihatin dengan kondisi Muba, kondisi kepala Daerah kembali terkena OTT , sehingga Muba dapat dikatakan Darurat, untuk itu gabungan aktivis Semuba Lintas Generasi, Tokoh Tua dan Muda akan mengelar Rembuk Bersama di Gedung Dharma Wanita.

Rembuk aktivis sesuai hasil rapat pemantapan rencana rembuk (5/3) akan di laksanakan 30 - 31 Maret di Gedung Dharma Wanita dengan Narsum Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, Inspektorat demikian disampaikan salah satu pelopor Rembuk H. Hairad Sudarso

Lanjut di sampaikan H Hairad Sudarso, rembuk aktivitis ini, bukan untuk ikut memperkeruh keadaan Muba, namun ini sumbangsih aktivitis sehingga hal serupa jangan terulang kembali, apalagi sebentar lagi Muba akan di pimpin PJ hingga 2025.

Rembuk yang digelar merupakan hasil suara aktivitis Semuba yang akan di tuangkan dalam 1 surat rekomendasi, sehingga hasil rembuk akan di sampaikan, Ke Bupati, DPRD, APH dan gubernur untuk dapat di tindak lanjuti.

Tidak sampai disitu, rembuk juga bukan hanya mendengar masukan dari aktivitis, namun di rembuk kami mengharapkan Bupati dan DPRD menyampaikan kemana arah pembangunan Muba Kedepan.

Lanjut Ketua Yayasan Muba Sejahtera, usai dilaksanakan rembuk, akan di bentuk Tim untuk mengawal rekomendasi bersama sehingga harapan Aktivitis Semuba dapat sesuai apa yang di Rembukan, kemudian kedepan wadah ini akan menggelar kegiatan bedah APBD secara rutin sehingga transparansi tercipta dan pembangunan menjadi Tepat sasaran

Salah satu yang akan Menjadi poin Rekomendasi, Terkait Perda beasiswa bagi masyarakat yg berpenghasilan rendah, Krisis Listrik (seperti di Lalan), Kerusakan Jalan Nasional, Realiasi Pengunaan CSR).

Terakhir berharap, wadah ini menjadi sarana aspirasi dan penyampaian keluhan masukan saran, sehingga pembangunan Muba lebih maksimal, dan kejadian serupa tidak kembali terulang apalagi Kedepan PJ yang akan pimpin Muba

Amrullah Aktivitis Muba sangat apresiasi kegiatan ini, semoga wadah ini dapat di manfaatkan kawan kawan Aktivitis sebagai sarana satu suara sehingga Muba yang kita cintai tidak terulang kembali menjadi OTT KPK, Senin ini sesuai saran Kando hairad akan dilakukan inventaris rekan rekan aktivitis yang akan ikut pelaksanaan rembuk.

Tidak hanya aktivitis yang akan di libatkan organisasi Kemahasiswaan, OSIS sekolah juga akan dikirimkan undangan untuk berpartisipasi, ini merupakan wadah panggilan untuk bersama ayo benahi Muba.

Untuk pelaksana ada 2 kegiatan Rembuk Eksternal dan Internal, dihimbau kepada rekan yang ingin berpartisipasi dapat inbox media ini, atau hubungi (0812 71073555).

Anto Liper RI mengapresiasi adanya rembuk aktivitis, semoga rembuk aktivitis pertama di Muba, akan menghasilkan Rekom yang dapat membangkitkan serta membawa aura baik usai Muba di jabat PJ.

Di rembuk ini kami berharap pemerintah Muba untuk mulai melakukan keterbukaan, sehingga hal serupa tidak terulang kembali, dan saya secara pribadi sudah siapkan rekomendasi untuk Muba tercinta (iwan)
BERITA TERBARU