Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan HKG PKK ke -50 , Adirozal Apresiasi Desa Sawahan Koto Majidin Juara 1 Hatinya PKK Tingkat Provinsi Jambi

Sigerindo Kerinci – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci menggelar acara peringatan 50 Tahun Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kabupaten Kerinci Tahun 2022,dengan tema ” Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Sesama”,Acara digelar di Aula Pertemuan AM Rohana Desa Sungai Pegeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci,Rabu (30/3/2022)

Bupati Kerinci Adirozal dalam arahannya, memberi apresiasi kepada Desa Sawahan Koto Majidin yang berhasil meraih juara 1 Se Provinsi Jambi dalam kategori Hatinya PKK,yang akan mewakili Provinsi Jambi ketingkat Nasioanal.

Adirozal mengakui,bahwa semangat dari pada Pengurus dan para kader dari Kabupaten sampai ke Dasawisma sangat baik,bukan tidak mungkin kedepannya Kabupaten Kerinci bisa meraih lebih banyak penghargaan.

“Kita punya kemampuan untuk meraih nya , asal kan Ibuk PKK menjaga kebersamaan”,ujar Adirozal. Dalam momen peringatan HKG ke-50 ini, Adirozal mengajak untuk mewujudkan rasa kebersamaan,karena hari ini sudah berbagi untuk Ibu hamil,anak lokus Stunting, untuk para Lansia, serta penyandang Disabilitas.

Lebih lanjut Adirozal juga mengingat,kepada seluruh Kader PKK untuk bisa menselaraskan kegiatan dengan pungsi menjadi ibu rumah tangga,karena jika ini sejalan otomatis akan terwujud keluarga yang yang hatinya adalah PKK.

Adirozal juga mengajak momen Ramadan adalah untuk mewujudkan Kebersamaan, silahkan lakukan kegiatan di bulan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan,sembari untuk melakukan introspeksi diri,serta tanam kan selalu rasa syukur dalam hati ,dan jangan lupa untuk menoleh kebelakang sebagai cerminan untuk diri menjadi lebih baik lagi,tutup Bupati Kerinci Adirozal (Dw)
BERITA TERBARU