Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Redy Sanjaya Resmi Nakhodai DPC AWPI Tulang Bawang Periode 2022-2027



Sigerindo Tulang Bawang - Redy Sanjaya resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang pada Musyawarah Cabang (MUSCAB-I) yang digelar dikantor sekretariat DPC AWPI Tuba. Kamis, (17/03/2022).

Muscab yang digelar turut dihadiri oleh Refky Rinaldy selaku Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung dan Cut Habibie selaku Sekretaris DPD AWPI Provinsi Lampung beserta jajarannya serta turut hadir dari perwakilan Kesbangpol Tulang Bawang yaitu Ibu Indira Megatiana Putri, SE.,MM selaku Kepala Bidang Ideologi dan seluruh jajaran keanggotaan DPC AWPI Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Redy Sanjaya selaku ketua terpilih menjelaskan, "Semoga AWPI Tulang Bawang dapat selalu bersinergi bersama pemerintah daerah, selalu mendukung program dan pembagunan daerah, demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang. Serta akan diadakannya Program AWPI yaitu pendidikan dasar (Diklatsar), sehingga dengan program tersebut dapat meningkatkan mutu dan kualitas para anggota AWPI Tulang Bawang, supaya lebih Tahu Tugas dan Funsinya sesuai UU Nomor 40 Tahun 1999 serta Kode Etik Jurnalistik," Kata Redy.

Lanjut Redy Sanjaya, "Dan kami siap menjadi salah satu organisasi yang menjunjung tinggi solidaritas kebersamaan, keserasian dan kekompakan sesama anggota AWPI Tulang Bawang. Dan saya berharap dengan terpilihnya saya bisa membawa perubahan positif dan membawa AWPI semakin berjaya tentu bersama rekan-rekan semua, Amin Yarobbal Alamin”. Tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung, Refky Rinaldy mengapresiasi semangat seluruh anggota atas terselenggaranya Muscab dengan lancar dan sukses.

“Saya sangat mengapresiasi semangat serta energi positif dari kawan-kawan semua, semoga energi yang kita bangun bersama ini bisa lebih banyak memberikan nilai-nilai positif dalam berorganisasi dan gerakan kedepan yang lebih masif lagi,” ujar Ketua AWPI termuda se-Indonesia itu.

“AWPI adalah milik semua anggota, dalam organisasi khususnya AWPI ini mengedapankan musyawarah dan kerjasama yang melibatkan seluruh jajaran kepengurusan, karena Ketua tidak akan bisa apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama dari semua jajaran, begitupun dengan anggota harus tau tupoksinya,” Tutupnya. (Red/Tim)
BERITA TERBARU