Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Alumni 94 SMAN Blangpidie Salurkan Bingkisan Sembako

Sigerindo Abdya-Ikatan Keluarga Alumni 94 SMA N Blangpidie (IKA-94 ) kembali salurkan bantuan berupa bingkisan kepada anak yatim dan fakir miskin sekitar wilayah blangpidie, susoh dan jeumpa,di Kabupaten berjulukan Nanggroe Breuh Sigupai Abdya, Rabu (27/4/2022).

Diketahui, pada ramadhan tahun ini bingkisan sembako yang sudah di salurkan kepada yang berhak menerima sebanyak 22 paket untuk 22 orang penerima.

Khaidir SE, selaku ketua Alumni didampingi sekjen Nazli MD, bendahara Irni fadhlina dan koorlap sufriadi husaini dan fadhli mengatakan, terimakasih buat rekan - rekan IKA 94 yang ada di daerah Abdya maupun luar Abdya sebagai donasi untuk terselenggara niat baik ini semoga tahun selanjutnya masih bisa kita laksanakan dan ditingkatkan lagi, sekaligus sebagai ikatan silaturrahmi sesama kita,

"Aamin semoga berkah dan menjadi ladang amal bagi warga IKA 94, dan kekompakan antar kita terus terjalin sampai dan dimanapun,"tutur ketua.

Sementara yusnidar (28) salah seorang warga gampong ladang neubok kec.jeumpa mengucapkan terimakasih kepada IKA-94 yang sudah meluangkan waktu dan tenaga mengantarkan bingkisan ke tempat kediaman kami.

"Mudah -mudhan Allah SWT selalu memberikan Rizki dan kelapangan kepada alumni 94 dan bingkisan sembako yang sudah kami terima menjadi amal sedekah dan berkah,"pungkasnya.(Roby).
BERITA TERBARU