Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Bentuk kepedulian GOW, Dekopinda, PKK dan Dharma Wanita Kota Metro Gelar Bazar Ramadhan / Pasar Murah



Sigerindo, Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi Ketua PKK Kota Metro beri dukungan totalitas pada kegiatan Bazar Murah yang di Motori GOW, PKK, Dharma Wanita serta Dekopinda Kota Metro, yang di gelar di 5 kecamatan Se Kota Metro

Bazar dimulai dari tanggal 3 april hingga 10 april 2022. Bazar di mulai pd tgl 3 april di halaman parkir Dinas Pertanian (DKP3) Metro. Lalu
Kec. Metro Utara
05 April 2022,
Kec. Metro Selatan
06 April 2022,
Kec. Metro Barat
08 April 2022,
Kec. Metro Timur
09 April 2022,
Kec. Metro Pusat
10 April 2022.
Selama kegiatan berlangsung, dr. Silfia Naharani Wahdi, sebagai Ketua PKK dan sekaligus Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro selalu hadir, ikut membaur dalam hiruk pikuk Bazar.
Bazar yang diadakan kali ini Dekopinda menyediakan sebanyak 600 paket sembako murah yang didistribusikan di 5 kecamatan Se Kota Metro, PKK menyajikan kebutuhan Dapur sedangkan GOW melalui lintas organisasi mengadakan pakaian layak pakai, harga terjangkau dan Insya Allah hasil penjualan akan di peruntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Ditemui usai kegiatan bazar di Lapangan 22 Metro pusat,

Apt. Megasari, SE, MM Ketua Dekopinda Kota Metro periode thn 2020-2025 menyampaikan hari ini minggu 10 April, Dekopinda adakan bazar hari terakhir.
Antusias masyarakat yang tinggi, di mana setiap kami gelar sembako paket Murah selalu Ludes Terjual. Bazar ramadhan digelar tujuannya membantu meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan untuk mendapatkan sembako dan pakaian layak pakai murah.
Ucapan terima kasih bunda Silfia N Wahdi, Sp.KKLp ketua PKK Metro yang selalu setia hadir dalam kegiatan.

Dr. Sowiyah, M.Pd. Dosen FKIP UNILA, Penasehat Dekopinda Kota Metro
Hj. Asih Kusminah Qomàru S.Pd. Ketua GOW Kota Metro

Bu AC Yuliwati Bangkit, SH. Wakil Ketua GOW Wahyuningsih Sekretaris GOW, dan rekan- rekan HOW, PKK , Dharma Wanita dan Dekopinda Kota Metro yg sudah bekerja keras dan ikhlas sehingga gelar bazar /pasar murah sukses terlaksana, Megasari mengakhiri wawancaranya (Rilis/Toni)
BERITA TERBARU