Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Fengki Efniza Ketua HMI Cabang Kerinci - Sungai Penuh Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Bupati Kerinci

Sigerindo, Kerinci - Fengki Efniza mengatakan, 6 program kerja unggulan dan slogan untuk Kerinci lebih baik pada periode pertama Adirozal tidak sesuai dengan hasil yang diinginkan.

“Yang jelas telah sama-sama kita ketahui 6 janji di atas GAGAL TELAK!!,” kata Fengki.

Arah Baru Negeri Jambi  ADVERTORIAL DAERAH DUNIA NASIONAL OPINI RAGAM
Ketua HMI Kerinci Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Bupati Kerinci
Editor AWIN SUTAN MUDO Kamis, 21 April 2022

Fengki Efniza Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kerinci nyatakan mosi tidak percaya terhadap bupati Kerinci.

Ia mengatakan, 6 program kerja unggulan dan slogan untuk Kerinci lebih baik pada periode pertama Adirozal tidak sesuai dengan hasil yang diinginkan.

“Yang jelas telah sama-sama kita ketahui 6 janji di atas GAGAL TELAK!!,” kata Fengki, Rabu (20/4/22).

Mosi Tidak Percaya Terhadap Pimpinan DPRD Kerinci makin meluas, mahasiswa gulirkan Mosi Tidak percaya terhadap Pimpinan DPRD Kerinci.

Mahasiswa Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Ketua DPRD Kerinci dalam debat panas Mahasiswa dan Pimpinan DPRD Kerinci Soal Bupati Adirozal.

Karena nyali DPRD Kerinci mulai Ciut, Mahasiswa terus desak Bupati Kerinci untuk Mundur secara terhormat.

Mahasiswa Ultimatum Bupati Kerinci Memasuki periode kedua, Adirozal menggunakan menjanjikan 10 unggulan, yaitu 1.000 Beasiswa Kerinci cerdas, mencetak lapangan kerja, akses jalan ke ladang, pemekaran Kerinci Hilir, kesehatan berkualitas, mengembangkan 1 Kecamatan 1 Desa Wisata, Pemberdayaan Desa, pesantren penghafal Al-Qur’an, Pertanian semakin maju dan nikah gratis dengan slogan untuk Kerinci lebih baik dan berkeadilan.

“Sudah jelas bisa kita lihat dengan mata telanjang kegagalan yang dilakukan seorang pemimpin yang kami anggap tidak bekerja secara optimal, dan tidak bisa memberikan perubahan terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Kerinci,” tegas Fengki.

Lebih jauh, ia juga mempersoalkan pengadaan mobil dinas di tenggah masa pandemi 2021 yang bernilai cukup fantastis senilai 3.5 M.

“Kami beranggap DPRD Kabupaten Kerinci ikut andil dalam melancarkan perosalan mobil dinas ini. Maka dari itu kami sampaikan mosi tidak percaya terhadap Bupati Kerinci dan DPRD Kabupaten kerinci yang tidak memihak kepada masyarkat. Semua rezim yang ada terkesan Aptis terhadap masyarkat kerinci,” pungkasnya. (Tim)
BERITA TERBARU