Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Titik Andriyani Pimpin Dekopinda Kota Metro Masa Jabatan 2022-2027



Sigerindo, Metro---Pegiat Koperasi Kota Metro Titik Andriyani terpilih menjadi Ketua Dekopinda Kota Metro Masa Jabatan 2022-2027. Pemilihan digelar saat Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Sabtu (21/05/2022).

Hadir pada acara tersebut utusan Dekopin Pusat Dayan Ratata yang juga sebagai ketua wisata Harkopnas 2022, Ketua Dekopinwil Lampung Juniansyah MM, pejabat koperasi Kota Metro, dan pegiat koperasi Metro lainnya.

Dalam sambutannya, Titik Andiyani yang akrab dipanggil Mbak Andri ini mengatakan terimakasih kepada semua pihak khususnya rekan-rekan gerakan koperasi, yang mempercayakan penuh kepada dirinya untuk memimpin Dekopinda di Kota Metro. “Kedepannya, saya harapkan dukungan semua pihak agar program kerja Dekopinda Kota Metro dalam waktu dekat tersusun dan dapat dilaksanakan bekerjasama dengan pemerintah Kota Metro, dan pihak lainnya. Mudah-mudahan gerakan koperasi khususnya di kota Metro akan tumbuh dan aktif kembali untuk mensejahterakan anggota dan masyarakat luas,” kata pegiat koperasi senior ini.


Sementara, Juniansyah mengatakan sebagai Ketua Dekopinda Metro yang baru masa bakti 2022-2027 diharapkan dapat membantu gerakan koperasi di daerahnya sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya bagi anggota, baik dalam hal mengedukasi, mengadvokasi, dan melakukan pembinaan bagi anggota. “Musda Kota Metro hari ini digelar merupakan rangkaian musda Dekopinda seluruh Lampung. Sebelumnya Musda Dekopinda Pesawaran, Lampung Timur dan Kota Bandar Lampung. Kedepan musda Dekopinda akan digelar di daerah kabupaten kota lainnya di seluruh Lampung.”

Untuk diketahui, gerakan koperasi seluruh Indonesia akan merayakan Hari Koperasi Nasional (HKN) yang ke-75, pada tanggal 14-17 Juli 2022 yang akan dilaksanakan di Bali. Ditargetkan sebanyak 10.000 pegiat koperasi akan menghadiri acara tersebut. *


 

BERITA TERBARU