Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Tahun Kondisi Jalan Memprihatinkan Desa Belui dengan Desa Tebat Ijuk, Edilan : Pemkab Jangan Tutup Mata

Sigerindo, Kerinci - Terdapat titik jalan yang rusak parah serta berlubang sangat parah ini menjadi faktor keresahan warga. Terkait dengan kondisi Tersebut, Tokoh Muda Edilan Kurniawan menuding Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci Tutup Mata.

Kerusakan juga terlihat hampir di sepanjang jalan raya Desa Belui menuju Desa Tebat Ijuk. Ruas jalan ini terlihat dipenuhi lubang hingga membuat pengendara harus memperlambat laju kenderaannya dan berhati-hati.

Sudah satu tahun kondisi jalanya seperti itu, namun tidak ada tindakan sama sekali oleh pemerintah, ujar Tokoh Pemuda Desa Belui, Kamis (09/06/22)

Dengan kondisi jalan yang Bobrok dan berlubang, jalan tersebut akan mengakibatkan banyak hal yang terjadi salah satunya seperti akan mengakibatnya kecelakaan

Jika Pemkab Kerinci masih Acuh terhadap kondisi ini, bukan tidak mungkin kata Edilan bakal banyak memakan korban

Kami harap pemerintah serius dalam menangani hal persoalan ini, jika dalam waktu dekat masih belum ada langkah konkrit dari pihak terkait maka tidak menutup kemungkinan Masyarakat akan menyampaikan aspirasi secara langsung ke pemerintah Kabupaten Kerinci, tutupnya (Dw)
BERITA TERBARU