Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Binda Jambi Selenggarakan Vaksin Massal, di Kabupaten Kerinci

Sigerindo, Kerinci - Dalam upaya percepatan menuju herd imunity, Binda Jambi bantu Pemkab Kerinci melaksanakan vaksinasi massal Covid-19, dibeberapa gerai yang tersebar dibeberapa lokasi strategis di Kabupaten Kerinci.

Gerakan vaksinasi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik swasta maupun pemerintah. Setelah mendapat bantuan vaksin dari berbagai pihak, Pemkab Kerinci mendapat bantuan vaksin dari BIN dalam hal ini Binda Jambi beberapa waktu lalu. Pemberian vaksin dari BIN dilakukan di sejumlah Tempat Wisata, Puskesmas dan sekolah yang ada di kabupaten Kerinci.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci melalui Kabid P2 Dinkes Kab Kerinci Hermizan S.KM mengatakan sangat mengapresiasi gerakan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN untuk kabupaten Kerinci.

“Kami dari dinas kesehatan sangat mendukung dan mengapresiasi pihak BINDA Jambi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kabupaten Kerinci,” ucapnya,Kamis (23/6/2022).

Menurutnya, BIN secara berkesinambungan dan gencar melaksanakan program vaksinasi untuk mewujudkan herd imunity di kabupaten Kerinci.

“Kita berterima kasih pada BIN karena telah membantu vaksinasi di Kabupaten Kerinci,” tandasnya. (Tim)
BERITA TERBARU