Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hut Ke 76 Bhayangkara Jajaran Polres Mesuji Dan PWI Gelar Kegiatan Donor Darah


Sigerindo. Mesuji--Hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara jajaran Polres Mesuji mengadakan kegiatan donor darah di Aula Tribrata Endra Dharma Laksana Mapolres setempat, Kamis (02/06/2022).
Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara mendampingi Kapolres AKBP Yuli Haryudo mengatakan, bakti sosial donor darah tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.
“Semoga giat donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.
Dalam kegiatan bakti donor darah ini, para anggota PWI Kabupaten Mesuji mendonorkan darahnya yang dilakukan oleh pihak Polres Mesuji.
Apriadi, Ketua PWI Kabupaten Mesuji mengatakan, dalam giat donor darah ini, PWI berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.
“Puluhan anggota PWI ikut berpartisipasi mendonorkan darah. Berharap donor darah ini dapat membantu sesama yang membutuhkan. Mari jadikan donor darah ini sebagai gaya hidup untuk membantu sesama,” katanya.
Dalam kegiatan bakti donor darah ini, di ikuti pendonor dari personel Polres, TNI, Pol PP, Dishub dan PWI.(Hery)
BERITA TERBARU