Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakam Bumi Baru Didampingi Ketua TP PKK Tinjau Langsung Kegiatan BIAN

Sigerindo Way Kanan-Aparatur Kampung Bumi Baru bersamaan dengan Tim Penggerak PKK Kampung Bumi Baru meninjau langsung kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) kantor Kampung Bumi Baru Selasa, (21/06/2022).

Dimana BIAN ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna untuk memberikan perlindungan terhadap anak dari usia 9 bulan hingga 12 tahun agar dapat terhindar dari berbagai penyakit yang menular seperti campak, rubella, difteri dan tetanus.

Dalam hal ini kakam bumi baru Abdullah Candra Kurniawan menyampaikan bahwa warganya sangat antusias sekali mengikuti program BIAN ini.

"Alhamdulillah warga bumi baru antusias mengikuti program ini, yang mana telah kita ketahui bersama bahwa ini merupakan langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan anak sejak dini,"sampainya.

Dalam hal ini di ikuti oleh 150 anak-anak yang terdiri dari bayi usia 9 bulan hingga 12 tahun dan pada kesempatan itu juga di dampingi oleh ketua TP PKK Kampung Bumi Baru Evi Inda Suryani beserta kadernya.

Dengan terlaksana nya kegiatan ini, Ketua PKK bumi baru Evi Inda Suryani mengucapkan terimakasih kepada team puskes dan kader posyandu bumi baru untuk semangat selalu dalam memberi pelayanan kesehatan kepada warga khusus nya warga bumi baru.

"Saya ucapkan terimakasih kepada team puskesmas dan kader posyandu bumi baru karna telah bersemangat dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat bumi baru,"ucapnya. (Deki)
BERITA TERBARU