Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latihan Menembak Eksekutif

Sigerindo Bengkulu-Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P., M.Si mengikuti Latihan Menembak Eksekutif bertempat di lapangan Tembak Lanal Bengkulu, Kamis ( 23/6/2022 )

Sebagai ajang untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Lanal Bengkulu dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu serta untuk memelihara kemampuan menembak Lanal Bengkulu menyelenggarakan latihan menembak Eksekutif

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh personel Lanal Bengkulu dengan maksimal agar kegiatan dapat berjalan dengan baik , lancar dan sukses

Danlanal Bengkulu Letkol Laut ( P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi menyampaikan ucapan selamat datang dan sekaligus ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda yang hadir untuk memenuhi undangannya untuk melaksanakan latihan menembak sebagai wujud terpeliharanya kebersamaan.

Disisi lain panitia menjelaskan mekanisme pelaksanaan latihan menembak dalam pelaksanaannya di bagi dua sesi penembakan yaitu pertama menembak untuk pengelompokan dan yang kedua penilaian.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P., M.Si , Wakapolda Bengkulu Brigjend Pol Umar Dani, Danlanal Bengkulu Letkol Laut ( P) Nyoman Gede Pradnyana Ari Setiabudi, Gubernur Bengkulu diwakili oleh Kasatpol PP Bpk. Murlin Hanizar, Kasi Intel Korem 041/Gamas Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie, Kasi Log Korem 041/Gamas Armansyah, S.Pd., M.M., Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes. Pol Susnadi, S.IK., Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Bpk. Pramodana Kumara Kusuma Atmaja.(Ita)
BERITA TERBARU