Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melalui Dana Desa Pemdes Tik Sirong Bangun Jalan Sepanjang Dua Kilometer

Sigerindo Lebong-Pembangunan fisik melalui Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2022 di Desa Tik Sirong Kecamatan Topos resmi dimulai. Ini ditandai dengan penentuan titik nol yang digelar oleh pihak pemerintah desa baru-baru ini. Kades Tik Sirong Arpan Dahri kepada awak media menuturkan, fisik yang dibangun adalah jalan sepanjang dua kilometer yang berada di Dusun I dan II

“Lebar jalan yang akan kita bangun ini adalah lima meter. Dengan telah digelarnya titik nol, maka secepatnya kita akan memulai pekerjaan fisik jalan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Tik Sirong,” kata Arpan.
Sementara itu, Camat Topos Zerly SH yang hadir saat pelaksanaan titik nol berpesan agar pihak pemerintah desa bisa sesegera mungkin melaksanakan pekerjaan fisik. Selanjutnya, kata Zerly, dalam proses pengerjaan, koordinasi tim harus terus ditingkatkan sehingga pembangunan bisa berjalan sesuai rencana.

“Kita harapkan usai ditentukan titik nol bisa secepatnya dilaksanakan proses realisasi sehingga bisa mencapai target serta kualitas yang baik,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan titik nol di Desa Tik Sirong turut dihadiri unsur Muspika seperti Danramil Rimbo Pengadang dan Kapolsek. Kemudian, ada konsultan, PPTK, PDI, perangkat desa dan Anggota BPD.(Ita)
BERITA TERBARU