Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gema Keadilan, Bersama Baznas Gelar Pelatihan Las

Sigerindo.Musi Banyuasin - Demi mendukung Program Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam hal Pemberantasan Pengangguran dan mewujudkan jiwa wirausaha, Pengurus Gema Keadilan Musi Banyuasin, bersama Baznas mengelar pelatihan Las untuk warga kurang mampu.

Pelatihan Las di laksanakan di SMK N 2 Sekayu, di hadiri langsung Ketua Baznas Kabupaten Musi Banyuasin H Lumanul Hakim, dan Ketua Gema Keadilan Muba, Iwan Aldes S.Sos MSI, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Sekayu serta Puluhan Peserta Pelatihan Las 2022.

Iwan Aldes S. sos MSI Ketua Gema Keadilan Kamis, (28/7) di saat berikan sambutan mengucapkan Terima kasih atas dukungan penuh baznas, semoga kegiatan ini bermanfaat, untuk peserta.

Tidak hanya itu, Ketua gema juga mengucapkan Terima kasih kepada Pihak Sekolah yang telah memberikan kesempatan, kepada warga muba untuk menambah ilmu pelatihan las, saya mintak ikutin dengan tekun, pelajari dengan baik, sehingga bermanfaat di kehidupan para peserta.

Ketua Baznas Muba, H Lukman Hakim, mengucapkan selamat datang kepada peserta yang mengikuti pelatihan Mulai tanggal 28 sampai dengan 31 Juli 2022

Saya tekankan Peserta, untuk dapat ikuti pelatihan life Skill dengan amanah, tepat waktu, dan manfaat dengan baik. Sehingga uang yang telah di realiasikan dari keuangan baznas dapat bermanfaat.

Terakhir saya tegaskan pulang dari pelatihan, saya mintak untuk membuka mandiri, jangan dijual, harus bisa wirausaha.

Satu pesan, untuk peserta Pelatihan, kami dari baznas, ada tim pematau, jika memang dilokasi peserta yang jumlah lebih dari 1 tidak membuka usaha, maka desa tersebut akan di close, untuk kedepan Terima kasih ujarnya.(Redaksi)
BERITA TERBARU