Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Ini Harapan Bupati Kerinci

Sigerindo, Kerinci - Bupati Kerinci Adirozal hadiri dan ikuti puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara secara virtual di Polres Kerinci, Selasa (5/7).

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri. Apalagi pada tahun 2024 nanti Indonesia akan menghadapi agenda besar demokrasi Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

"Tugas ini tidaklah mudah, Polri harus mengantisipasi dengan baik agenda tersebut. Berikan dukungan kamtibmas secara maksimal agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Adirozal menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepolisian Republik Indonesia khususnya kepada kepolisian resort (Polres) Kerinci.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Republik Indonesia, khususnya kepada Kapolres Kerinci dan jajarannya. Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan terus berkomitmen dalam memberi pelayanan terbaik ke masyarakat," ucap bupati.

Ia berharap Polri kedepan akan tetap prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan (Presisi) untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural.

"Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh," pungkasnya. (Dw)
BERITA TERBARU