Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KPU Way Kanan menerima kunjungan Kapolres Way Kanan

Sigerindo Way Kanan-Bertempat  Di Kantor, KPU Way Kanan menerima kunjungan dari Kapolres Way kanan AKBP TEDDY RACHESNA,

Didampingi Kasat Intelkam Polres Way Kanan, AKP Saeful Nawas, Kanit Tipikor Polres Way Kanan, Ipda Agus Runcik, Kanit Politik Polres Way Kanan beserta Anggota Intelkam Polres Way Kanan.
Diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Way Kanan, Refki Dharmawan SHbeserta Komisioner KPU Kab. Way Kanan dan Sekretaris KPU, Arifin.

Kapolres Way Kanan meminta KPU berkoordinasi ke Polres terkait kegiatannya, dan mengharapkan ada nya sinergitas dengan KPU terkait sudah dimulainya tahapan Pemilu tahun 2024.

"Saya harap KPU Way Kanan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak kami (polres WK) terkait kegiatan tahapan pemilu 2024 mendatang yang telah dimulai,"Harapnya.

Selain membantu pengamanan kegiatan, Ia menjamin kehadiran polisi memberi rasa aman dan nyaman peserta dalam kegiatan Pemilu Tahun 2024, Para Komisioner KPU dipersilakan menjalankan tugasnya tanpa perlu khawatir ancaman dalam bentuk apapun.

Ketua KPU Kab. Way Kanan Refki Dharmawan, juga mengatakan di akhir 2022 akan ada penetapan verifikasi partai politik, sesuai PKPU No 3 dimulai tanggal 29 juli S/d 13 Desember 2022,Dalam hal ini penting bagi KPU untuk melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan Polres Way Kanan terkait pengamanan kegiatan tersebut.

"Di akhir 2022 ini, akan ada penetapan verifikasi partai politik yang mana telah diatur sesuai PKPU nomor 03 dan dimulai pada 29 Juli s/d 13 Desember 2022, dan hal ini sangatlah penting bagi kami (KPU) untuk berkoordinasi dengan polres Way Kanan terkait pengamanan kegiatan tersebut,"katanya.

Refki mengaharapkan dukungan pengamanan dari Kepolisian sejak dimulainya tahapan pemilu 2024, Saat ini KPU Way Kanan masih melakukan beberapa audiensi dengan pihak terkait dan sosialisasi PKPU nomor 03 tahun 2022 tentang jadwal dan tahapan Pemilu 2024. (Deki).
BERITA TERBARU