Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masyarakat Merasa Senang Dengan Adanya Program TMMD Ke -114

Sigerindo, Kerinci- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0417/Kerinci yang dilaksanakan di Desa Sulak Deras Mudik Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci -Jambi ini banyak memiliki kesan tersendiri terutama bagi warga Desa setempat yang jarang berbaur dengan tentara yang katanya jago perang.

Pak Darmawan Petani yang sehari-hari terlihat di lokasi TMMD, merasa sangat senang dengan adanya program seperti ini, kalau tidak ada program TMMD mungkin Warga di sini akan kesulitan bila musim panen tiba, karena harus memikul hasil panen menuju jalan utama .

"Saya sebagai warga masyarakat Desa Siulak Deras Mudik, merasa senang dan bahagia adanya program TMMD ini sehingga kamipun bisa berkenalan dengan bapak dari TNI, mahasiswa, Ormas dan lain lain”. Ujar Pak Darmawan (29/07)

Lanjut pak Darmawan mengatakan “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh satgas TMMD dan seluruh yang ambil bagian dalam pembangunan ini, Mulai dari perintisan jalan, Pembuatan saluran air bersih,Pembangunan MCK, Rehab rumah ibadah serta penyuluhan kepada masyarakat Desa Siulak Deras Mudik itu sangatlah membantu dan menambah pengetahuan. Intinya kami sangat berterima kasih dan hal ini kami sangat mendukung”. Tutupnya Pak Darmawan dengan wajah tersenyum. (Tim Kodim)
BERITA TERBARU