Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah 5 tahun Doli Diserahkan Ke Taman Kehati

Sigerindo Mesuji- Doli nama Satwa panggilan Siamang (Symphalangus syndactylus) milik Styowati warga Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang diserahkan Ke Pemkab Mesuji untuk menambah koleksi Satwa di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati)

Penyerahan dilakukan oleh pemiliknya dan diterima langsung oleh Pj Bupati Mesuji Sulpakar di Taman Kehati
 
Sulpakar memberikan Penghargaan atas penyerahan tersebut,mengingat hal tersebut menurutnya dapat memberikan dampak positif kepada taman kehati serta menambah koleksi satwa yang ada disana.

“Doli akan menarik para pengunjung Taman ke Hati hal itu juga pastinya berdampak pada meningkatnya PAD dari sektor wisata,” kata Sulpakar saat menerima penyerahan si Doli.

Atas inisiatifnya Sulpakar memberikan penghargaan berupa tiket Gratis untuk masuk ke Taman Kehati kepada Styowati dan anaknya si Hanum,tiket itu berlaku untuk seumur hidup.

Menurut Styowati Doli tersebut, berjenis kelamin Laki-laki dan Siamang tersebut 5 tahun diasuh olehnya, Styowati mengaku mendapatkannya saat usiannya baru sekitar 6 bulan selama ini sudsh dipeliharanya sampai berusia 5 tahun.

“Ya Doli sangat menyukai kacang kulit, indomie dan nasi goreng. Semoga Doli betah disini dan mendapatkan perawatan yang terbaik kalau kangen kami akan menengok si Doli,” pungkasnya.hery
BERITA TERBARU