Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yoni Aliestiadi di lantik sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 dilantik

Sigerindo Way Kanan-Yoni Aliestiadi di lantik sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 dilantik oleh ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, di gedung serba guna Pemkab Way Kanan. Selasa (12/07/2022).

Turut hadir dalam pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 , Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Senator DPD RI Bustami Zainuddin, AKBP, Rahmad Hidayat, Kasubid Penmas Polda Lampung. FORKOPIMDA Pemkab Way Kanan. OKP.Ormas dan Asosiasi Wartawan .

Dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan minta agar pengurus yang di lantik untuk bersinerji dengan Pemerintah daerah dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

" Bantulah pemerintah menyanpaikan hasil pembangunan yang dicapai, jangan selalu mencari kesalahan ." Imbuhnya.

Saya yakin Yoni Aliestiadi ketua Pengurus SMSI Way Kanan bisa memaju dan bersinerji dengan Bupati , kibarkan bendera SMSI untuk kebaikan kita semua ." Pungkasnya.

Bupati dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

" Saya yakin pengurus yang baru dilantik bisa menbesarkan SMSI dengan adanya nama pengurus yang sudah lama di media termasuk Ketuanya Yoni Aliestiadi ." Imbuhnya.

" Selamat atas dilantiknya Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan, kedepan kita bersinerji untuk menyampaikan berita-berita tentang pembangunan selama ini." Pungkas Adipati.

Sementara AKBP, Rahmad Hidayat, Kasubid Penmas Polda Lampung didepan peserta pelantikan menyampaikan tentang MOU Dewan Pres dan Kepolisian RI. (Deki)
BERITA TERBARU