Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CSR PT.Mayora Indah Tbk Berbentuk Khitanan Massal Dengan Metode Super Ring

Sigerindo Bekasi - PT Mayora Indah Tbk Plant Cibitung yang beralamat di Kawasan Industri MM2100 Jln Jawa Blok H No 10 dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk Khitanan Massal yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di PT Mayora Indah Tbk Plant Cibitung dengan bekerja sama dengan Pondok Khitan

Kegiatan CSR Khitanan Massal ini, Perusahaan bekerjasama dan didukung penuh oleh Kapolsek Cikarang Barat, Danramil, Babinsa ,Perewakilan FKKSM Kawasan MM2100 dan Beberapa Kepala Desa Wilayah setempat.

Bahwa CSR yang dilakukan oleh PT Mayora Indah Tbk Plant Cibitung merupakan bukti nyata kepedulian perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar lingkungan pabrik sehingga silaturahmi antara management dan lingkungan bisa terjalin dengan baik

Hal ini dibuktikan dengan dukungan penuh dari seluruh Kepala Desa yang ada di lingkungan pabrik dengan memberikan warganya yang belum dikhitan, untuk bisa khitan di CSR PT Mayora Indah Tbk Plant Cibitung.

41 Generasi Muda Pemberani dari Desa Gandasari, Gandamekar, Telajung, Mekarwangi, Danau Indah siap dikhitan pada hari ini di PT Mayora Indah Tbk Plant Cibitung.

Dengan metode terupdate Super Ring (tanpa jarum suntik, tanpa dijahit, tanpa diperban, hasil lebih Estetika) Habis sunat Ceria, Gembira, Langsung Beraktivitas seperti biasa. Bisa sekolah, bisa maen bola, bisa renang dll.

Jadi, ketakutan - ketakutan karena sunat sakit, perih dan belum bisa melakukan aktivitas untuk beberapa hari pasca sunat sudah terbantahkan dengan Metode Terbaru yaitu Super Ring.
BERITA TERBARU