Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Way Kanan Ikut Menghadiri Acara Beauty Class

Sigerindo Way Kanan-Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan,Ny. Yeti Nikman Menghadiri Acara Beauty Class Di Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan,Rabu(13/10/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema "Flawless makeup look” dengan nara sumber dari tim Make Over Cosmetic Lampung. yang di hadiri oleh Wakil Ketua Ibu Tuti Maria Romli,sekretaris dan Anggota IIA (Ikatan Istri Anggota) ketua DWP (Darma Wanita Persatuan) Sekretariat Ny. Nika Damayanti Yusron, dan anggota DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan.

Yeti Nikman dalam sambutannya mengatakan,sebagai Istri Anggota DPRD yang selalu berada ditengah masyarakat mensuport dan membantu tugas suami sebagai wakil rakyat, dalam berbagai kegiatan sangatlah diperlukan penampilan cantik dan rasa percaya diri yang tinggi. kepercayaan diri dan penampilan yang menarik sangat dibutuhkan bukan hanya oleh kita tetapi oleh seluruh wanita.

"kita bisa bekerja sama dengan make over cosmetic Lampung untuk melaksanakan kegiatan Beauty Class ini yang bertujuan meningkatkan skill make up serta meningkatkan kepercayaan diri",ungkap Yeti.

Ny.Yeti Nikman mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari tim Make Over Cosmetic Lampung,di Kabupaten Way Kanan yang telah memberikan materi dan ilmunya di Acara Beauty Class ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tin over cosmetic lampung, karna telah bersedia memberikan materi dan ilmunya di acara beauty class ini,"ucapnya. (Deki).
BERITA TERBARU