Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asrori Humas PLTA, Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sungai Penuh Dan Terima Penghargaan Dari PWI

Sigerindo Kerinci - PT. KERINCI MERANGIN HIDRO (KMH) dibawah naungan PT.BUKAKA KALLA yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang tahap pembangunannya sedang berjalan pada saat ini

Asrori yang dikenal Pemimpin dari PLTA dari PT. KMH disela-sela kesibukanny sempat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh periode 2023-2027. Pada Rabu (18/1/22)

Turut hadir mengikuti, Ketua PWI Provinsi Jambi, H.Ridwan Agus, DPT, Sekjen Pertahanan Nasional RI, Letjen TNI (Purn)Waris, Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Alpian, Kabag Humas & Protokol, Perwakilan DPRD Sungai Penuh, Anggota PWI Provinsi Jambi dan pengurus PWI Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Di Gelar Aula Hotel Mahkota, pelantikan
dilakukan langsung oleh ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Dpt, Adapun pengurus yang dikukuhkan diantaranya, Adi Dwika putra ,SH sebagai Ketua dan sejumlah pengurus lainnya.

Setelah acara selesai Asrori sempat di wawancarai awak media sigerindo.com
Asrori menyampaikan Ucapan Selamat kepada pengurus PWI Sungai Penuh yang sudah resmi dikukuhkan pada hari ini

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, Semoga PWI Kota Sungai Penuh selalu solid, Eksis dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah daerah dan pemerintah swasta, khususnya dalam kemajuan PLTA”. Ucap Aslori (rabu 18/01/23)

Lanjut Asrori menjelaskan “Kita Khususnya dari PT. KMH sangat mendukung dan mensupport, dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat dan terimakasih PWI sungai Penuh sudang mengundang saya hadir di acara pengukuhan ini, saya tidak menyangka akan dapat penghargaan dr PWI, sekali terimakasih dan sukses selalu untuk PWI sungai penuh”. Tutup Asrori (Dw)
BERITA TERBARU