Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polemik Status Ganda Direktur RSUD Raden Mattaher, Ketua Komisi IV : Tidak Ada Alasan! Pelayanan Wajib Dijalankan

Sigerindo, Jambi- RSUD Raden Mattaher Jambi diminta tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat meski ditengarai polemik status ganda (rangkap kepegawaian) Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Dr. Fadli Sudria SE., M. Hum., ketika dikonfirmasi, Rabu, (25/1/22)

"Sebagai mitra kerja dan wakil rakyat kita berharap polemik ini jangan sampai mengganggu pelayanan di RSUD Raden Mattaher Jambi,"kata Dr. Fadli Sudria S. E., M. Hum kepada wartawan.
Belum ada pemberitahuan kata Fadli terkait kejelasan soal jabatan yang menjadi polemik tersebut

"Apakah tetap di dunia pendidikan, atau di Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Direktur RSUD Raden Mattaher belum memberikan kejelasan kepada kami,"sebutnya.

Kekuatiran Fadli terhadap polemik tersebut dapat memicu potensi gangguan pelayanan terhadap masyarakat

"Jangan sampai status Direktur yang dipertanyakan oleh publik menganggu pelayanan disana. Sebagai wakil rakyat hari ini kita tidak menginginkan dalam persoalan Direktur yang kena imbasnya pelayanan di RSUD Raden Mattaher Jambi," ungkapnya

Dalam waktu dekat ini ia akan memanggil pihak RSUD Raden Mattaher Jambi terkait polemik tersebut. "Nanti selesai bimtek di Jakarta Kamis akan memanggil Direktur RSUD Raden Mattaher. Jika tidak ada halangan Minggu depan akan kita panggil,"bebernya. (Dw)
BERITA TERBARU