Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Dibuka! Morys Coffee And Eatery Sediakan Menu Unik Kopi Khas Kerinci

Sigerindo, Sungai Penuh – Sabtu 11 Maret 2023 Morys Coffee And Eatery menggelar Grand Opening Coffe Shop yang beralamat di Jalan H.Bakri No.12 Kelurahan Dusun Baru, Kota Sungai Penuh, yaitu bertepatan dihari Kopi Nasional tahun 2023.

Morys Coffee And Eatery terletak di lokasi yang strategis ditengah kota sungai penuh dengan fasilitas memadai, Mulai dari fasilitas lahan parkir memadai, menu makanan dan minuman kopi yang khas.

Saat diwawancarai Owner Morys Coffee And Eatery Merry Sepratiawan, SP mengatakan “ya kemarin hari sabtu bertepatan dengan hari kopi nasional yaitu 11 maret 2023 kami membuka coffe shop yaitu Morys Coffee And Eatery yang di hadir oleh, Kadis Tahanan Pagan , Holtikultura dan Perkebunan Kota Sungai Pernuh Bapak Armen, Kadis Perindag Bapak Safrizal dan Bapak Kadis Lingkuhan Hidup Bapak Wahyu Rahman Dedi”. Ujar Owner Morys (Rabu15/03)

Lanjut Owner Morys Coffee And Eatery juga mengatakan “ berkonsep estetik minimalis dan Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis kopi dan serta beberapa makanan pengantar saat bersanta, menu minuman yang sangat beragam, tapi yang menjadi menu utama kami adalah Kopi Morys”. Tuturnya

“Walau nuansa dan konsep Coffe Shop ini tergolong sederhana, namun Coffe Shop ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau, Konsep bangunannya pun Estetik Klasik yang cocok untuk spot photo dengan suasana tempat yang nyaman dan memanjakan pengunjung, Coffe Shop kami menghadirkan ciri khas asal Kopi asal kerinci yang disajikan dalam Kopi Morys”. Jelasnya

Terpisah saat dikonfirmasi meminta tanggapannya Kadis Tahanan Pagan, Holtikultura dan Perkebunan Kota Sungai Pernuh Armen, SP menyampaikan “Dengan dibukanya Morys Coffee And Eatery di wilayah Kelurahan Dusun Baru, salah satu destinasi bagi warga yang hobi nongrong sambil ngopi, dan juga menunjang perkembangan usaha kopi di daerah kita, harapan saya mari kita dukung masyarakat yang mau berbinis terumata bisnis Coffe Shop Karena daerah kita mempunya kopi ciri khas yang sangat nikmat Dan saya mendukung dengan dibukanya Morys Coffee And Eatery ini”. Ujar Kadis Armen.
BERITA TERBARU