Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hiswana Migas Kota Lubuklinggau, Bukber Mengingat 10 Tahun Bermitra Dengan Insan Pers

Sigerindo LubukLinggau - PT Pertamina (Persero)Dan DPC Hiswana Migas Kota Lubuklinggau gelar buka puasa bersama Insan Pers untuk tetap menjaga tali silahturahmi yang telah di jalin selama 10 tahun.

Dalam acara ini juga tak lupa di gelar Quizz berhadiah yang membuat suasana semakin akrab antar PT Pertamina,Hiswana Migas dan Insan Pers Kota Lubuklinggau,Musirawas dan Muratara.

Menurut M Tsaqif Fausan sebagai narasumber PT Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga Regional sumbagsel mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) efektif mulai 01 April 2023 sampai dengan 02 Mei 2023 yang siap mengamankan ketersediaan energi selama arus mudik Lebaran 2023.jelasnya

Tambahnya,selama masa Satgas RAFI, untuk wilayah Kota Lubuklinggau,Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara konsumsi bahan bakar kendaraan jenis gasoline diprediksi mengalami peningkatan sebesar 30% atau sekitar 158 KL, untuk BBM jenis gasoil tidak ada perubahan signifikan. Proyeksi ini dibandingkan dengan rata-rata konsumsi normal di bulan Januari sampai dengan Februari 2023. Adapun untuk LPG per hari ini kami berpartisipasi dalam operasi pasar murah Kota Lubuklinggau.
Pertamina mencatat, saat ini untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis gasoline pada bulan Maret 2023 untuk wilayah MLM sekitar 266 KL per hari. Sedangkan untuk produk gasoil mencapai 141 KL per hari.

Khusus untuk wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara layanan energi yang disiagakan yaitu 21 SPBU, 61 Pertashop, 2 SPBE, 10 Agen LPG PSO, 5 Agen LPG NPSO, Pangkalan, yang telah disiagakan( YZR )
BERITA TERBARU