Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gubernur Lampung Kukuhkan Kembali Sulpakar Menjadi Pj Bupati Mesuji Periode 2023-202

Sigerindo Bandar Lampung-Gubernur Lampung Arinal Junaidi melantik dan mengambil sumpah M. Firsada sebagai Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat dan Pengukuhan Penjabat Bupati Mesuji dan Penjabat Bupati Pringsewu Periode Tahun 2023--2024 di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Senin (22/05/2023).

M. Firsada menggantikan Penjabat Bupati Tubaba Zaidirina Periode Tahun 2022--2023. Sedangkan Sulpakar dikukuhkan kembali sebagai Penjabat Bupati Mesuji dan Adi Erlansyah sebagai Penjabat Bupati Pringsewu Periode Tahun 2023--2024.

Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan, Pemkab Mesuji akan meneruskan program-program terutama program infrastruktur, program pelayanan publik dan pemerintahan serta berkoordinasi dan menjemput dukungan dengan Pemerintah Pusat sesuai dengan prioritasnya.

"Mohon do'anya saya kembali dipercaya memimpin Pemkab Mesuji. Semoga saya mampu menyatukan semua lapisan masyarakat untuk semangat dan bersama membangun Kabupaten Mesuji," kata Sulpakar

Sulpakar menjelaskan, dengan membawa semangat baru kepada seluruh OPD yang ada Kabupaten Mesuji, agar rutin untuk berkoordinasi ke Pemerintah Pusat.

"Mari kita bersama untuk membangun wilayah Kabupaten Mesuji. Sesuai slogan Bergerak Bersama Maju Semua," ucap Sulpakar

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, Ketua DPRD Mesuji Elfianah Hery
BERITA TERBARU