Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vinda Morina Calon Kakam Bumi Agung Sentuh Langsung Warganya Dari Pintu Ke Pintu

Sigerindo Way Kanan --- Sentuh warganya langsung dari pintu ke pintu calon Kepala Kampung Bumi Agung , Kecamatan Bahuga dengan Nomor urut 1 Vinda Morina, S. Pd., melaksanakan Kampanye aman, damai dan tertib dengan membagikan tumbler, rabu (03/05/2023).

Dengan selogan "Menuju Perubahan" Vinda Morina, S. Pd yang dipanggil sehari-hari Masayu mengusung visi "terwujudnya Kampung Bumi Agung yang aman, sehat, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan berakhlak mulia."

Disela-sela kampanyenya Calon Nomor urut 1 ini juga menyampaikan bahwa dirinya siap membantu dan memberikan peluang kuliah gratis di salah satu perguruan tinggi di Bandar Lampung bagi anak-anak yang ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang perguruan tinggi.

Vinda Morina, S. Pd., mencalonkan diri dalam pemilihan kepala Kampung Bumi Agung, Bahuga ini dengan nomor urut 01 dan akan "bertarung" melawan 3 kandidat lainnya yaitu, Erman Knedi, Sarnubi dan Nurwawi pada pilkakam serentak di Way Kanan pada hari Rabu (10/05/2023) yang akan datang.

"Saya yakin masyarakat Bumi Agung cerdas dan menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihannya demi perubahan kampung kita tercinta ini untuk 6 tahun ke depan." Pungkasnya (Deki)
BERITA TERBARU