Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengan Pai…Rumah Makan Seruit Lampung “Nanda” Hadir di Lampung



Sigerindo, Bandar Lampung---Makan Enak khas daerah Lampung “Seruit” tak perlu khawatir lagi. Telah hadir di Bandar Lampung, rumah makan Seruit Lampung “Nanda” yang beralamat di ZA Pagar Alam No25 samping SPBU Rajabasa dengan menu berbagai menu pilihan, diiringi organ tunggal untuk berkaraoke dan harga terjangkau.

Kehadiran rumah makan seruit Lampung “Nanda” ini tentunya menjadi kebutuhan masyarakat Lampung dan penikmat kuliner di propinsi Lampung. Dengan tempat yang nyaman dan strategis rumah makan yang dikelola “Ulun” Lampung ini mudah terjangkau, dan sambel seruitnya yang boleh dicoba.

Menurut Bu Armi pemilik Rumah Makan Seruit Lampung “ Nanda” dan aktivis organisasi bisnis bagi kaum wanita ini mengatakan kehadiran Rumah Makan Seruit Lampung “ Nanda” diharapkan dapat memenuhi selera masyarakat Lampung.

“Kami menyediakan makanan seruit Lampung dengan aneka hidangan dan harga terjangkau. Mudah-mudahan masyarakat Lampung dapat menikmati seruit dengan sambel dan ikan terpilih sambil berkaraoke ditemani organ tunggal," kata Bu Armi ditengah peresmian Rumah Makan tersebut, Rabu (20/9)

Hadir pada acara peresmian rumah makan tersebut sejumlah pengusaha, masyarakat sekitar, driver online dan insan pers. Sambil makan gratis dengan menu Seruit Lampung termasuk pindang ikannya, para tamu juga berkaraoke sesuai pilihan lagu kesayangannya masing-masing.(RLS)

BERITA TERBARU