Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BMB Deklarasikan Dukung Prabowo - Gibran

Sigerindo Banyuasin - Barisan Muda Banyuasin (BMB), sebuah perkumpulan pemuda yang aktif di kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, telah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, yang bertarung sebagai nomor urut 2 pada pemilihan presiden mendatang. Dalam deklarasinya, BMB menyatakan keyakinan bahwa visi, misi, dan program kerja yang disampaikan oleh pasangan tersebut mampu mewujudkan Indonesia Emas di masa depan.

Ketua Barisan Muda Banyuasin, Ivan, mengungkapkan, "Visi dan misi serta program kerja yang disampaikan oleh pasangan Prabowo – Gibran kami yakini dapat membawa Indonesia lebih maju lagi dan mewujudkan harapan generasi muda menuju Indonesia Emas," kata Irvan, Jumat (19/01).

Dalam konteks persaingan global yang semakin kompetitif, BMB meyakini bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang visioner dan berani untuk mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan daya saing bangsa. Menurut mereka, Jenderal Prabowo sebagai pemimpin yang memiliki pengalaman luas di dalam dan luar negeri, bersama dengan Gibran Rakabuming Raka yang dianggap sebagai pemimpin muda penuh kreativitas dan inovasi, adalah kombinasi yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut.

Ivan menambahkan, "Jendral Prabowo memiliki pengalaman yang panjang di dalam dan luar negeri, beliau adalah pemimpin yang bisa diandalkan untuk membangun ekonomi kerakyatan dan mensejahterakan masyarakat serta dapat membawa Indonesia disegani di dunia internasional. Selain itu, mas Gibran adalah pemimpin muda yang penuh kreativitas dan inovasi serta merupakan figure yang mewakili kami para generasi muda Indonesia," ungkapnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran kabupaten Banyuasin, Slamet Somosentono, SH., mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh BMB. Menurutnya, dukungan dari Barisan Muda Banyuasin menunjukkan bahwa pasangan Prabowo – Gibran sangat diterima oleh kaum milenial dan generasi Z.

"Ini menunjukkan bahwa pasangan Prabowo – Gibran adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diterima oleh para kaum milineal dan generasi Z. Terbukti dengan deklarasi dan dukungan yang diberikan oleh Barisan Muda Banyuasin yang merupakan wadah generasi muda di kabupaten Banyuasin," ujar Slamet.

Sebagai bukti nyata dukungan, BMB telah mencetak lebih dari lima ribu banner pasangan calon nomor urut 2 dan mendistribusikannya di seluruh kabupaten Banyuasin. Selain itu, mereka turut mendukung program pemerintah daerah dengan membagikan sarapan gratis setiap hari kepada masyarakat, khususnya untuk ibu hamil dan ibu menyusui di beberapa titik posko pemenangan Prabowo-Gibran.

"Pembagian sarapan gratis ini merupakan dukungan kami untuk membantu program pemerintah daerah dalam menekan angka stunting dan juga memperdayakan UMKM, program ini akan terus kami jalankan," tutup Ivan. Dengan semangat dan dukungan penuh, Barisan Muda Banyuasin berkomitmen untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo - Gibran di satu putaran. Bahkan dalam deklarasi dukungan tersebut terpantau Kader Projo.(Redaksi)
BERITA TERBARU