Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar Sidak Menjelang Ramadhan, Stok Sembako Lamtim Aman Terkendali

Sigerindo Lampung Timur -- Langkah Nyata Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur  melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Lampung Timur menggelar inspeksi mendadak (sidak) stok dan harga kebutuhan pokok di Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, senin (19/02/2024).

Sementara dalam sidak itu, Asisten II Hanafi yang dampingi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Verzanita, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Mansur Syah, Kabag Prekonimian. dilakukan untuk meninjau stok dan harga kebutuhan pokok H- 20 jelang Ramadhan tahun 2024 sebagai tugas TPID dalam memantau dan memonitoring harga bahan pokok yang ada agar terjangkau oleh masyarakat.

Dari hasil interaksi itu, Asisten II Hanafi memastikan harga kebutuhan pokok masih dalam kondisi Relatif stabil dan tidak menemukan kejanggalan atau kenaikan harga yang signifikan.

"Hari ini kami sidak pasar untuk memonitor harga pasar terkait pengendalian inflasi, lalu stok pangan juga dicek dalam upaya melihat persiapan Ramadhan 2024, dan sejauh ini masih stabil, meski ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikkan sekaligus belum ada penjual yang "nakal" dengan sengaja menaikkan harga," ungkap Hanafi

"Terkait stok kebutuhan pokok jelang dan selama bulan Ramadhan masih terbilang aman dan cukup," Tandasnya .(**).
BERITA TERBARU