Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iwan Aldes Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup - Bacawabup di DPC PDI-P Muba

Sigerindo Musi Banyuasin - Anggota DPRD kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Iwan Aldes Sos MSi , secara resmi mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dari PDI Perjuangan Musi Banyuasin untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Pengambilan berkas pendaftaran dilakukan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sekayu Musi Banyuasin , Senin 22/4/2024, ,Iwan Aldes Sos, MSi juga didampingi Jajaran Pengurus Gema Keadilan

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Aldes Sos MSi menyampaikan formulir yang di ambil merupakan berkas pendaftaran sebagai Bacabup atau Bacawabup dari PDI Perjuangan," Alhamdulillah kita pendaftar yang ke - 8 , terkait nomor ini saya langsung teringat dengan Partai PKS yang merupakan nomor 8 katanya kepada awak Media.

Iwan berharap dengan niat yang tulus ia dapat mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin tanpa ada halangan apa pun, ia meminta dukungan dan Doa kepada seluruh lapisan masyarakat Musi Banyuasin.

"Mudah-mudahan saya selalu diberikan kesehatan lahir batin, tentu agar saya dapat mengikuti proses rangkaian ini dengan baik, sehingga pada akhirnya mendapatkan keberkahan untuk kita semua, Innamal a'malu binniyat , untuk kemajuan kabupaten Musi Banyuasin" jelasnya.

Ditempat yang sama, Yakup Supriyanto, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Muba dari DPC PDI Perjuangan mengatakan, penjaringan dilakukan secara terbuka untuk kader internal maupun kader eksternal partai juga bisa meramaikan.

"Hari ini menjadi bukti bahwa kami juga terbuka untuk kalangan eksternal, dimana pak Iwan Aldes hari ini resmi mengambil formulir di pendaftaran dari External PDIP karena kami terbuka bagi siapa pun yang ingin berjuang bersama kami," untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Musi Banyuasin, Tutupnya.(Iwan H)
BERITA TERBARU