Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H.Hendra Gunawan Gelar Safari Ramadhan Ke OPD Pemkab Musirawas


Sigerindo Musirawas - Untuk meningkatkan silaturahmi dan memberi semangat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan melaksanakan Roadshow Safari Ramadhan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mengawali roudshow ini, Rabu (30/05/2018), Bupati Mura mengunjungi Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Musi Rawas dan melaksanakan tatap muka dengan seluruh ASN.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan raudshow ke OPD ini bertujuan untuk meningkatkan sulaturahmi dan berkomunikasi dengan ASN yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja pada bulan puasa ini.

Dikatakan Bupati, ASN harus bekerja dengan iklas, sabar dan terus tersenyum. Meskipun puasa harus tetap memiliki target seperti mempersiapkan pembahasan APBD Perubahan 2017 dan APBD 2018 serta tugas-tugas lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran DPKAD yang telah bekerja dengan maksimal sehingga laporan keuangan 2017 mendapatkan Predikat WTP dari BPK RI dan mendapatkan peringkat ke 4 (empat) di Propinsi Sumsel.

Namun prestasi ini harus terus dipertahankan dan jangan membuat kita menjadi terlena sehingga mengabaikan hal-hal yang dapat menghambat kinerja dan mempengaruhi prestasi kerja.

Dikatakan Bupati, saat ini Pemkab Mura terus melakukan evaluasi terhadap seluruj ASN khususnya Pejabat baik Eselon II, III dan IV.

Untuk mengetahui kapasitas dan kemampuan ASN khususnya pejabat, kedepan tidak hanya Pejabat Eselon II dan III yang akan dinilai melalui Jobfit, namun Pejabat Eselon IV juga secara bertahap akan juga dilakukan jobfit.

Dari hasil Jobfit itu maka akan dapat dilihat nilai setiap pejabat dan akan menjadi landasan dalam menempatkan posisi ASN untuk menduduki jabatan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing.(YZR)
BERITA TERBARU