Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Pilgub 2018, Kapolsek Muara Lakitan Latih 86 Personil Linmas


Sigerindo Musirawas - Dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Pilgub Sumsel Tahun 2018, Polsek Muara Lakitan memberikan pelatihan kepada 86 orang personil Linmas Sekecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas pada hari Rabu ( 09/05 )

Kapolres Musirawas AKBP.Bayu Dewantoro, SIK., MM melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasharudin, SH membenarkan adanya kegiatan pelatihan Linmas Sekecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian materi bela diri Polri, tata cara mengunci / menangkap pelaku kejahatan, materi Intel, penjelasan tugas Linmas, Tata Cara pengisian buku mutasi serta menjelaskan tentang dampak buruk dari berita hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara.

Selain itu dengan adanya kegiatan pelatihan Linmas Ini dapat bertujuan untuk memupuk kembali kemitraan antara Polisi dan masyarakat / Linmas dalam menciptakan keamanan dan turut memelihara keamanan di wilayah masing-masing, ujar Kapolsek. Acara pelatihan Linmas ini ditutup oleh Camat Muara Lakitan Freewan Novia, S.TP Mec. Dev.( YZR )
BERITA TERBARU