Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemuda Banyuasin Muhlisin Wakli Indonesia Di Ajang Internasional

Sigerindo Banyuasin - Pangkalan Balai Muhlisin, pemuda berprestasi asal Kabupaten Banyuasin Propinsi Sumsel yang mewakili Indonesia dalam ajang Yowun Pura (City Of Youth-Youth Camp) di Sri Langka pada 26 Maret s.d 1 April 2019, bersilaturahmi dengan Bupati Banyuasin H Askolani, diruang kerjanya, Kamis (4/4/2019).

Didampingi, Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Aminudin dan Kabid Pemuda Sarnusi, Muhlishin menceritakan pengalamannya selama di Negara Sri Langka tersebut dan dia siap membantu Pemkab Banyuasin dalam memajukan sektor pariwisata, kepemudaan dan olah raga.

Bupati H Askolani mengaku bangga dan menilai Muhlishin adalah Aset yang harus dimanfaatkan untuk ikut dalam membangun Banyuasin. H Askolani juga minta prestasi Muhlishin yang tercatat sebagai Pegawai Kementerian Hukim dan HAM ini menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda Banyuasin lainnya untuk berkarya dan berinovasi sehingga bermanfaat bagi kemajuan bangsa, negara dan daerah Kabupaten Banyuasin,Bupati H Askolani juga minta Muhlisin berbagi pengalaman dengan para pemuda Banyuasin lainnya (Day)
BERITA TERBARU