Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menciptakan Situasi Kondusif" Kamtibmas Tandang Kerumah Warga


Sigerindo, Musi Rawas - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan ramadhan ini. Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka Bripka Tatang dan Bripda Theo melaksanakan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan, Kamis (9/5/2019).

Salah satu dari warga Desa Margatani Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas Bapak Sukarman yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka.

Bripka Tatang dan Bripda Theo Fernando dalam kegiatan sambangnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolres Musi Rawas yaitu agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, jika mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax.

Bripda Theo menambahkan agar Bapak Sukarman dan warga Desa Margatani menghidupkan kembali Poskamling.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK melalui Kapolsek Jayaloka IPTU Rosidi, SH membenarkan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Tatang dan Bripda Theo.

Di bulan ramadhan ini Polsek Jayaloka terus melakukan kegiatan-kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyu, jelas Kapolsek( YZR) 


BERITA TERBARU