Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Rantau Bayur, Mirwan Raih Juara & Piagam


Sigerindo Banyuasin - Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Rantau Bayur Raih Juara I Lomba Pidato/ Paparan Bhabinkamtibmas yang di selanggarakan Polres Banyuasin di Mapolres Banyusain.
Kamis lalu (13/07/ 2019).

Perlombaan tersebut diikuti oleh peserta Bhabinkamtibmas Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran, dalam perlombaan itu setiap peserta lomba dipersilahkan untuk memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan masing-masing Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Rantau Bayur, Iptu Halim Kesumo, SH., M.Si mengatakan bahwa Bripka Mirwan, SH merupakan anggotanya yang berhasil meraih Juara I Pidato/ Paparan Bhabinkamtibmas.

"Tropi dan Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik kemudian diserahkan langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH. pada saat HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Pangkalan Balai". Rabu (10/07/2019)

Kapolsek Rantau Bayur Iptu Halim Kesumo, SH, M.Si menyampaikan bahwa Anggotanya Bripka Mirwan, SH merupakan salah satu Anggota terbaik yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan setiap Perintah dari atasan, "menilai kemenangan Bripka Mirwan, SH dalam Lomba Bahabinkamtibmas Polres Banyuasin tersebut merupakan hal yang wajar". Tandas Iptu Halim. (Day)
BERITA TERBARU