Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AWPI Seruduk Kantor Bupati Dan DPRD Lampung Tengah

Sigerindo Lampung Tengah - Gunung Sugih Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) melakukan unjuk rasa kantor Bupati Lampung Tengah. Senin (9/3/2020)

AWPI menyampaikan Empat tuntutan yaitu 1. Mengusut Tuntas Anggaran Dinas Kesehatan tahun 2019, 2. Audit pekerjaan peningkatan jalan ruas jalan gedung sari kec. Anak ratu aji, 3. Audit peningkatan jalan ruas jalan sari basuki - sp krangkeng, 4. Usut dinas pengairan kabupaten lampung tengah pekerjaan pemeliharaan jaringan irigasi daerah kampung way lungguh dengan nilai Rp. 1.303.600.105.99, yang diduga dikerjakan oleh Oknum dinas Pengairan.

Aksi dimulai dari Longmarch dari Tugu Pepadun ke kantor Bupati lampung tengah Berorasi dua jam lebih akhir masa di temui oleh Penjabat Sekda Lampung Tengah Ir Zulkifli mengatakan akan menyampaikan TU tuntutan masa dari DPC AWPI Lampung Tengah Ke Bupati Lampung Tengah kemudian dilanjutkan ke kantor dprd lampung tengah, sesampainya di DPRD para masa Dari Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia langsung diterima oleh Ketua DPRD Sumarsono dan Anggota dewan lain nya.

Sumarsono langsung merespon tuntutan dari para pendemo dan akan memerintahkan komisi yang sesuai bidangnya untuk melakukan sidak, untuk menyikapi tuntutan pendemo. Ujarnya

Ketua AWPI Lampung Tengah Andriansyah mengatakan " Hari ini kami melakukan aksi demo menyampaikan keluhan dari masyrakat agar dapat di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah dan DPRD kabupaten lampung tengah" tegasnya

Dalam aksi ini kami mengusung motto " Sampai dunia kiamat hukum harus di tegakkan untuk para koruptor", kami harapkan ada perubahan di lampung tengah Andriansyah Mengatakan 7X24 Jam DPC AWPI Akan Berdemontrasi Lagi Kalau tuntutan ditanggapi ujarnya (dd)
BERITA TERBARU