Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunker Pertama di Kab Banyuasin Kapolda Sumsel di Sambut Langsung Bupati Banyuasin

Sigerindo Banyuasin Pangkalan Balai — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Kapolres Banyuasin, Dandim Serta Kajari Banyuasin menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumsel IrjenPol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM di Mapolres Banyuasin, Kamis (14/5/2020).

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri merupakan Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Bupati H. Askolani mengucapkan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung. Bupati H. Askolani menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin bersama Forkopimda selalu bersinergi untuk membangunan Kabupaten Banyuasin demi mencapai kesejahteraan bagi masyarakat.

“Pemkab Banyuasin bersama Polres Banyuasin dan unsur Forkopimda lainnya selalu sinergi. Karena tujuan kami sama yakni untuk memberikan pelayanan dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” ucap Askolani.

Terkait Percepatan Penanganan Covid-19 di Banyuasin, pihaknya bersama Polres dan Kodim 0430/Banyuasin terus melakukan sosialisasi dan pemantuan terkait kegiatan masyarakat sesuai dengan yang di amanatkan Maklumat Kapolri.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin beserta jajaran yang telah menyambut kedatangannya dengan baik. Ia mengatakan Kunjungan Pertamanya kali ingin melihat langsung Kondisi Mapolres Banyuasin dan bersilaturahmi dengan Jajaran Pemerintah di Banyuasin tersebut (Derry)

BERITA TERBARU