Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab Banyuasin Hadiri Launching Karaoke Family Strawberry Exclusive

Sigerindo.Banyuasin - Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadiri langsung peresmian Grand Opening Karaoke Strawberry Exclusive di Jalan Palembang - Jambi KM 68 Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (08/07/20).

Bupati Musi Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH, melalui Ketua harian BNK M Yusuf MSi mengatakan, Pemkab Banyuasin mensupport setiap kegiatan yang bersifat positif dalam Pengembangan bidang Pariwisata. 

"Kami mewakili Bupati Banyuasin yang saat ini tidak bisa hadir dalam peresmian Karaoke Family Strawberry Exclusive dikarenakan adanya kesibukan lain. Pemerintah Banyuasin mendukung penuh, karena termasuk dalam kategori Pengembangan di bidang Pariwisata atau hiburan bagi masyarakat," ujarnya.

Dijelaskan Yusuf, Hiburan dalam bentuk karaoke yang bersifat positif dapat dimanfaatkan selain sebagai tempat untuk santai, juga sebagai tempat olah suara bagi masyarakat yang memiliki hobi menyanyi.

Pihaknya pun mengimbau kepada pengelola Karaoke Strawberry Exclusive agar selalu dapat menjaga keamanan dan tidak menyediakan minuman keras.

"Pertama menjaga keamanan, kedua hindari narkoba agar para pengunjung tidak membawa, mengkonsumsi narkoba dan minuman keras," tegasnya.

Senada dengan M Yusuf, Muhammad Sobir S Sos, selaku Camat Betung, pihaknya pun mensuport family Karaoke Strawberry Exclusive di wilayahnya.

"Kami mendukung, karena bisa kita ambil hikmahnya yang selain untuk anak-anak kaum remaja baik putra putri bisa menyalurkan bakatnya sebagai olah vokal. Mungkin kedepannya nanti ada anak-anak kaum baik Remaja Putra dan Putri dapat mewakili Kabupaten Banyuasin dalam rangka olah suara di tingkat Kabupaten atau tingkat Provinsi," tutur Camat.

Selanjutnya, Iapun menyarankan agar tempat hiburan tersebut dapat dijadikan tempat perkumpulan yang subjektif, Sehingga keamanan di sekeliling atau di dalam ruangan supaya dapat selalu kondusif.

Lain halnya Dengan Lembaga Generasi Anti Narkotika (GAN) Kabupaten Banyuasin dr Heriyanto pihak akan selalu memonitoring family Karaoke Strawberry Exclusive agar tidak menyalahkan tempat hiburan tersebut.

"Kami kesini dalam rangka untuk meninjau keberadaan Strawberry Cafe dalam rangka Launching Grand Opening yang baru dibuka. Dengan ini kami akan memantau dan Monitoring dan melihat Karaoke jangan sampai adanya peredaran narkoba atau hal-hal yang tidak diinginkan di dalam karaoke ini, sebagai sarana hiburan keluarga. Silahkan bernyanyi sepuas hati dengan senang hati," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung family Karaoke Strawberry Exclusive, Ahmad Thamrin, mengatakan bahwasanya tempat tersebut merupakan tempat hiburan Karaoke keluarga pertama di Kecamatan Betung.

"Karaoke ini adalah yang pertama di kecamatan Betung, kalau bisa kedepannya nanti pelayanan harus dapat ditingkatkan lagi, karena karaoke ini salah satu karaoke tergolong mewah yang ada di kecamatan Betung khususnya Kabupaten Banyuasin," ujarnya.

Lebih lanjut, "Semoga Karaoke ini menjadi tempat karaoke keluarga terfavorit yang ada di kecamatan Betung dan Kabupaten Banyuasin," tandasnya.(Dery/iwan)
BERITA TERBARU