Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Askolani Bupati Banyuasin hadiri acara sunatan massal

Sigerindo Banyuasin Betungan — Bupati Banyuasin, H. Askolani menghadiri acara sunatan massal yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banyuasin bekerja sama dengan Asdianto, anggota DPRD Banyuasin.

Bupati Askolani mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak terkait terhadap masyarakat setempat. Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu di wilayah Kecamatan Betung.

“Sunatan Massal ini diikuti 300 orang anak yang akan di bagi menjadi 3 kloter masing-masing kloter ada 100 orang anak yang akan di khitan. Dan Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah mengadakan kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah setempat sehingga kegiatan sunatan massal ini berjalan lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus kabupaten ini yang berbakti kepada agama.

Bupati juga berharap setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian sesama terutama terhadap masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Majelis Taklim Kelurahan Rimba Asam, Senin (21/9) Asisten I Banyuasin Kosarudin, Ketua Baznas Kabupaten Banyuasin diwakili Drs. Sanusi Hamid, MM, dan OPD Terkait serta Camat Betung M. Sobir, S. Sos., M. Si. Kapolsek Betung AKP Toto Hermanto, SH (Derry)
BERITA TERBARU