Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KapoldaProv Sumsel Bersama Bupati Banyuasin Resmikan Polsub sektor Muara Sugihan

Sigerindo Banyuasin Muara Sugihan — Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof,Dr Eko Indra Heri,S,.M.M disampingi Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH secara resmi meresmikan Polsub Sektor Muara Sugihan

Secara simbolis Polsub Sektor ini dibuka dengan Pengguntingan pita sebagai tanda kantor sudah dapat difungsikan

Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S.MM memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang berperan aktif dalam pendirian dan pembangunan polsub sektor dengan memberikan piagam penghargaan kepada Subakir S.Pd., M.Si selaku camat Muara Sugihan , Kepala desa serta Masyarakat Muara Sugihan.

Ia menyampaikan Polri harus bersinergi dengan semua unsur dan masyarakat untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam penyelesaian masalah

“Polisi harus turun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat polisi telah menjalankan fungsinya, dan semuanya harus sesuai dengan mekanisme dan profesional sebagai anggota Polri”, tuturnya, Kamis (24/09)

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH. mengatakan pembangunan Pol Sub Sektor ini merupakan cermin kedekatan antara Masyarakat dan Polisi juga bentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pendirian dan pembangunan Pol Sub Sektor ini, terutama kepada masyarakat. Dan mari bersama-sama menjaga ketertiban serta memberikan pelayanan yang terbaik”, tutupnya.

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP. Danny sianipar S.IK menjelaskan Pol Sub Sektor ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara masyarakat dan seluruh komponen yang membantu Polri.

“Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan dengan adanya Pol Sub Sektor ini Jajaran Polri dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat namun Besar harapan kami dari Polres Banyuasin agar Polsub Sektor Muara Sugihan bisa meningkat menjadi Polsek Muara Sugihan secepatnya”, Harapnya.

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian bantuan Perlengkapan Polsub Sektor ini dan Bupati Banyuasin memberikan secara simbolis bantuan 1 unit Motor Operasional.

Turut Hadir Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 Anggota DPRD Banyuasin Daspini, ,Dir Binmas,Dir Polairud, Ka Yanma,Dir Tahti, Kapolsek Makarti Jaya, Kapolsek Muara Padang, Camat Muara Sugihan, Kades se-Kecamatan Muara Sugihan dan tokoh Masyarakat(Derry)
BERITA TERBARU